Senin, 23 September 2019

Polsek Manyar - Gresik||Anggota Polsek Manyar Turut Ramaikan Ngonthel Bareng Jogo Jawa Timur


Polsek Manyar - Gresik. Polda Jatim bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kodam V Brawijaya menggelar Ngonthel Bareng Jogo Jawa Timur, Minggu (22/9/2019).

Acara bertajuk Menuju Indonesia Maju tersebut mengambil start dari sentra UMKM Jembatan Suramadu, dari sisi Bangkalan dan finish di Makodam V Brawijaya dengan jarak tempuh 23 kilometer dan diperkirakan finish dalam 1 jam 30 menit.

Acara tersebut diikuti 6 ribu peserta, baik dari POLRI, TNI, komunitas pesepeda hingga masyarakat umum," acara yang digelar gratis itu juga diramaikan dengan hiburan musik, marching band AAL, senam pagi, Polisi Cilik (Pocil) Polda Jatim hingga pengundian doorprize menarik.

Tak ketinggalan hadir dan turut memeriahkan acara tersebut, anggota Polsek Manyar Polres Gresik bersama Bhayangkari dan keluarga tampak mewarnai lapangan Makodam V Brawijaya minggu pagi lalu yang dipimpin oleh Waka Polsek Manyar Ipda M Yasin. Mereka berbaur dengan semua yang hadir pada Minggu ceria yang dihelat Forkopimda Jawa Timur tersebut. 

Sementara itu Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK kepada pers melalui telepon mengatakan, " Memang benar anggota Polsek Manyar bersama keluarga yang dipimpin Waka Polsek mengikuti senam pagi pada giat Ngonthel Bareng Jogo Jawa Timur di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya." Kata AKP Ady.


(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar