Kamis, 29 Agustus 2019

Polsek Manyar - Gresik||Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Manyar



Polsek Manyar-Gresik. Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Manyar ditutup dengan acara Resepsi, Kamis (29/8/2019).

Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyar, acara ini dihadiri oleh Camat Manyar Suyono, SH, S.Sos, MM, Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK, Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh Sali, TP. PKK, Persid, Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kades se Kec Manyar, pimpinan perusahaan, serta segenap elemen masyarakat Manyar dan perwakilan siswa SMAN 1 Manyar.
Camat Manyar dalam sambutannya menyampaikan, Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini adalah "SDM Unggul Indonesia Maju," kata Camat Manyar.

Tema tersebut mengandung makna bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan unggul akan ikut mendukung kemajuan Indonesia. Pembangunan Sumber Daya Manusia sebagai kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Tak lupa, marilah kita bersama mengenang jasa para Pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi sebuah kemerdekaan bangsa ini, sehingga kita dapat menikmati Kemerdekaan sampai hari ini. Imbuh Camat Manyar.

Marilah kita bersama-sama berdoa, semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap usaha dan langkah kita di dalam mengisi kemerdekaan ini dan agar kita senantiasa menjadi insan yang bermanfaat untuk keluarga, agama, bangsa, dan negara kita tercinta Indonesia, harapnya.

Sekretaris Camat Budi Setyawan, S.Sos dalam hal ini sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu jalannya acara yang digelar oleh Panitia. Lebih lanjut Sekcam menyampaikan bahwa suksesnya rangkaian acara peringatan HUT RI di Kecamatan Manyar berkat kerjasama yang baik antara panitia dan seluruh pihak yang telah membantu, termasuk warga masyarakat di Kecamatan Manyar.

Acara resepsi di Pendopo Kecamatan Manyar juga diisi dengan pengumuman juara lomba gerak jalan dan penyerahan hadiah oleh Muspika Manyar beserta jajarannya.
Keluar sebagai juara tingkat SD/MI Putra adalah 1. Mi Al Maarif Sukomulyo, 2. MI Rodlotul Ulum Yosowilanhu, 3. SD Muhammadiyah Manyar.
SD/MI Putri adalah 1. MI Rodlotul Ulum Yosowilangun, 2. MI Nurul Islam Pongangan, 3. SDN Manyarejo.
Tingkat SMP/MTs Putra 1. SMPN 1 Manyar, 2. SMPN 1 Manyar, 3. SMP Walisongo. Putri 1. SMPN 1 Manyar, 2. SMPN 1 Manyar, 3. SMP Walisongo.
Tingkat Umum/SMA/SMK/MA Putra 1. Manyarsidorukun, 2. SMK Islamic Qon, 3. Manyarsidomukti.

Sementara itu sebagai juara lomba tumpeng yaitu 1. Desa Manyarsudomukti, 2. Desa Sukomulyo dan 3. Desa Morobakung. Acara resepsi ditutup dengan doa oleh  KH Khoirul Ato'(Gus Ato'), dan dilanjutkan acara ramah tamah.
(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar