Kamis, 22 Agustus 2019

Polres Gresik||Balita Meninggal Terbakar Korek Api, Kapolres Gresik Datangi Rumah Duka


Polsek Manyar-Gresik. Kejadian memilukan di Perumahan Banjarsari Permai Kecamatan Manyar-Gresik,  seorang balita meninggal terbakar. Balita 4 tahun itu terbakar saat bermain korek api dan lilin. Rabu (22/8/2019).

Balita itu adalah Anugrah Wahyu Prasetyo (4), putra dari Zainuddin Fanani (39) dan Lilis (41), warga Perum Banjarsari Permai Blok I, Manyar - Gresik.

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat itu sedang bermain korek api dan lilin bersama dua orang temannya di atas loteng rumah tetangganya yang bernama Ibu Wiwik di Perum Banjarsari Permai Blok H-32. 
Diduga balita tersebut terbakar setelah api yang dikorek ke lilin jatuh di cairan tiner cat. Api lalu menyambar dan membakar tubuh balita tersebut hingga meninggal dunia ditempat.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro., SH., SIK., M.Si beserta Ibu didampingi Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho pada saat takziah di rumah duka membenarkan adanya kejadian tersebut. Polsek Manyar dan Polres Gresik sudah melakukan olah TKP. Ujar Kapolres.


Saat bertemu dengan keluarga korban, Kapolres Gresik beserta Ibu menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ananda Anugrah. Ucap Kapolres.

Setelah melakukan olah TKP, Inafis Polres Gresik mengamankan barang bukti diantaranya, satu buah korek api, lilin bekas terbakar dan kuas cat. 
Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Dan dilanjutkan prosesi pemakaman di Desa Ambang-Ambeng Kec. Duduksampean.
(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar