Senin, 19 Agustus 2019

Polisi Manyar-Gresik||Anggota Polsek Manyar Selalu Sikap Tampang Terbaik


Polsek Manyar-Gresik. Waka Polsek Manyar Ipda M Yasin Cek Kerapian Dan Kelengkapan anggota Polsek Manyar. Selasa (20/8/2019).

Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota, Waka Polsek Manyar Ipda M Yasin didampingi Kanit Provos Aiptu H Asyhari langsung mengecek anggota yang berpakaian dinas serta kelengkapan surat-surat dan Senpi dinas sebagai anggota Polri guna menunjang pelayanan prima pada Masyarakat.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK saat ditemui media di Polres Gresik mengatakan, "tujuan dilaksanakannya pengecekan guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan seragam Polri ( Gampol ) yang sesuai Juklak serta kesiapsiagaan anggota apabila dibutuhkan tindakan tegas terukur dalam pelaksanaan tugas. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota serta kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, kartu NPWP, kartu Anggota Polri/ ASN Polri". Kata AKP Ady.

"Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polsek Manyar serta ASN Polsek Manyar mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani masyarakat dilapangan," terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa, diharapkan anggota mampu menambah sikap disiplin serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib", pungkas AKP Ady.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar